Panen jagung berapa bulan


tanam jagung
Pilih situs cerah dari tanah
Sejak jagung memiliki sistem akar yang dalam, jadi silakan menanam di situs ini hari penuh, namun, terlindung dari angin. Anda dapat angin menghubungkan jagung tanaman beruntun.

Sebelum menanam bibit, yang terbaik adalah untuk mengubah kata. Mulailah dengan menggunakan helm taman tebu dari luar daerah pertanian. Jika tanah padat, itu (Gambar. 1) harus cukup melunak, saya membuat beberapa melewati di http://support.jnf.org/goto/daun365 atasnya. Kemudian menyebar dengan menyapu sampai merata (Gambar. 2), untuk menambah putaran pertama pupuk dan pupuk di permukaan tanah.
menambahkan pupuk
Jagung, karena membutuhkan banyak nitrogen, ini harus didekati dalam pupuk sebelum penanaman. Pertama, setelah mengkonfirmasi suhu tanah, dan menambahkan pupuk yang kaya dalam kondisi ideal nitrogen untuk pertumbuhan jagung. Adalah 10 persen nitrogen, 10 persen fosfor dan 10 persen kalium - Pilih 10-10-10 rumus dan pupuk campuran. Selain itu, dalam empat cangkir per baris tanam 100-kaki. (Foto 1) (Gambar 2) menggunakan waktu (atau garpu taman) dari Hikariniwa untuk beroperasi pada sekitar 3 sampai 4 inci tanah dalam menjadi pupuk.

Pertama, rendam benih
Penanaman benih jagung manis di bawah tanah matahari penuh yang telah dipanaskan sampai 60 untuk 95 derajat Fahrenheit. Jagung manis tidak tumbuh dengan baik di suhu dan rendah die Odrjat tanah dingin. Benih jagung manis, mungkin menyusut dan tampilan kerut. Sebelum mereka berkecambah, itu harus di http://act.alz.org/goto/daundomino perlahan-lahan dengan air. Direndam dalam air, untuk membantu bersama tersebut, maka sebelum tanam (Gambar 1), itu dikeringkan semalam pada suhu kamar.

Langsung di lapangan di pertengahan bulan, dan kemudian membawa cuaca hangat, dan tips lainnya: siap panen pada akhir Agustus atau bulan, silahkan untuk mendengar. Di iklim dingin, Senin pagi untuk akhir Juni, Anda Maki maka tanaman, bibit rumah kaca dari pertengahan April hingga awal bulan.
Hal ini, tampilan tiga minggu lalu siap untuk (Gambar 2), Anda perlu mulai salah satu bibit ditaburkan dalam pot gambut. Ini memulai bibit internal, untuk menanam benih pada bulan Februari - Untuk deep-inci, masing-masing. -. Dalam pot gambut 3 ", untuk menjaga suhu ruangan pada suhu yang nyaman sekali perkecambahan 55-59 Fahrenheit bantuan perkecambahan, penggunaan neon putih, Anda tumbuh cahaya untuk mendukung pertumbuhan mereka sekitar 2" tanaman meninggalkan cahaya di atas. meninggalkan cahaya pada hari 12 sampai 14 jam, silahkan pilih tumbuh tanaman.
Sebelum meneruskan tanaman outdoor untuk menyembuhkan perlahan sehubungan dengan kondisi eksternal. Untuk melakukan hal ini, menempatkan bibit di luar ruangan dalam satu hari saat suhu lebih dari 40 derajat Fahrenheit. Tidak ada pusat non-koordinasi untuk membimbing sinar matahari dan angin yang kuat. Jika ada naungan, untuk membangun mereka. Setiap hari telah bergerak sedikit lebih meningkatkan paparan sinar matahari. Setiap malam, sehingga tanaman. Anda akan dapat menanam di luar ini, setelah 3-5 hari aklimatisasi, Anda memiliki minimal 2 "yang tinggi.
Garis forum
Tandai garis komitmen untuk membuat tempat tidur dari garis. Pertama, lokasi di telepon, kemudian, untuk menentukan penyemaian, sepanjang garis akan memperpanjang panjang rangkaian tidur tanah. Pastikan Anda harus meninggalkan 20 sampai 36 inci antara deretan setidaknya empat baris tanaman dan tanaman dari vaksinasi terbaik. Banyak dari garis pendek, dan menyediakan penyerbukan yang lebih baik untuk beberapa rap.

Pembentukan alur dari tanah
Silakan gunakan sekop dari tepi untuk sepanjang sisi rantai yang mendalam untuk menggambar "2" dangkal Slot 0,1. Kemudian, untuk menghapus risiko, untuk mengidentifikasi sinyal dari string ditempatkan di tepi slot. Benih jatuh 4 "5" interval pergi, adalah untuk mengurangi alur benih jagung biji. 3 Dua atau bibit tanaman untuk memastikan perkecambahan yang baik. Gunakan tanah dari tepi slot, menyapu 1-1 / 2 dari atap benih jagung dari tanah ".

Dan, untuk melindungi air
Disiram turun deretan blok baik Setelah Anda memiliki bibit yang ditanam. Karena itu perlu untuk menyerap lebih banyak air daripada jenis lain dari perkecambahan terjadi, kelembaban tanah yang baik, lanjut, terutama untuk perkecambahan jagung, sangat penting.

tanaman ini, membutuhkan setidaknya satu inci hujan atau irigasi seminggu untuk pertumbuhan normal. Nah, tanaman akan tumbuh sebagai, telah diberikan perhatian khusus dari bibit untuk. Dalam rangka mendukung angin terus di daerah terkena, menumpuk tanah di sekitar batang.
Tipis dan jika tanaman ini sekitar 6 memiliki tinggi "panjang kembali bibit. Jagung, dengan gunting., A telinga sangat kecil dan kemacetan mengadakan buruk mengisi dan asuransi penanaman premi 8," semua benih http://main.diabetes.org/goto/daun365 berkecambah titik pertumbuhan berjalan 10 ", jika ada. Memang benar bahwa melunakkan bibit termiskin, untuk menyediakan pabrik di seluruh dunia sangat baik. Ini juga adalah anak muda membantu bibit untuk mendorong 10-10-10 waktu yang baik sesuai dengan tanaman lain dalam pertumbuhan pupuk, dan setelah selesainya wajah, sedikit air di pupuk.

Tip: Jika tanaman tumbuh, menjadi bulan-bulan hangat, meningkat irigasi. Setelah akar ditampilkan di pangkal batang, dan menutupi mereka dengan tanah atau humus kompos tua.

panen jagung
Jika keragaman, harus siap untuk jagung manis untuk panen setelah sekitar 80 sampai 95 hari tanam. Setiap batang jagung, Anda akan perlu untuk menghasilkan banyak akal sebagai setidaknya. Mendengar banyak varietas di bawah kondisi pertumbuhan yang baik, yang terkecil kedua tetapi akan dihasilkan. Sutra telinga pertama setelah tumbuh panjang sekitar satu hingga dua inci dari daun telinga siap untuk mengumpulkan 20 sampai 24 hari. Memanen jagung yang lengkap dan jujur manis untuk telinga pada saat itu. Deposit dilipat dengan benar, Anda perlu hijau. Ketika mereka mati 30 derajat tali yang Pinterasu, saatnya untuk panen.

Untuk menguji telinga, dapat menggunakan yang pada akhirnya membayar thumbnail dasar. Pesawat Aktifkan getah susu. Jika cairan berair dan jelas, jagung masih perlu beberapa hari di bagasi.
Persiapan dan koleksi jagung
Menarik tanah dengan gerakan torsi, lentur, dan dipegang teguh, yang berarti panen. Sekitar batang bar utama dalam upaya untuk menerobos batang tanpa Mimiashi fraktur atau air mata.

Dalam rangka mempertahankan, itu terendam kelembutan dan kesegaran telinga jagung sesegera mungkin air es setelah panen, dan harus dibiarkan di dalam air untuk makan. Hal ini, telinga, makan proses, Anda akan perlu sesegera mungkin pendingin.
Momen terbaik dari atom terletak di sebelum hanya makan. Namun, jika Anda perlu untuk menyimpan, Anda dibungkus handuk dan kulit basah sesegera mungkin, Anda bisa mendapatkannya di dalam lemari es. Tapi sebelum memasak, silakan coba jagung dan mengupas 1-2 hari.
Cara terbaik untuk mengupas kulit jagung adalah pembongkaran telinga, Anda melanggar pangkal batang. air dingin, menggunakan menggosok atau gerakan keras-bulu sikat telinga dalam gerakan melingkar untuk mengangkat jaringan. Setelah penggilingan kerang dibuang, diubah menjadi pupuk, Anda dapat kembali ke tanah kebun.
Freeze adalah cara terbaik untuk menjaga kualitas jagung manis. Ini sudah disimpan selama 5 hari tempat yang sejuk, Anda ingat. Jagung terbaik adalah hanya segar jagung.

Comments

Popular posts from this blog

1 kg jagung berapa buah

Cara menanam jagung di gelas aqua

Jenjet jagung